Inilah 6 Stasiun Kereta Api Paling Angker di Dunia

Baca juga artikel menarik dikolom ini


Inilah 6 Stasiun Kereta Api Paling Angker di Dunia, Selama seratus tahun, perjalanan kereta api satu-satunya cara cepat untuk menuju dari satu tempat ke tempat lain, dan setiap desa yang lebih besar memiliki stasiun kereta api atau akses ke salah satu. Sebagai mobil menjadi umum, dan perjalanan udara juga, banyak dari stasiun yang ditinggalkan. Bahkan di abad ini, stasiun metro dibangun dan kemudian ditinggalkan karena mereka tidak diperlukan lagi.

Stasiun-stasiun hantu adalah potongan sejarah, sering dengan merasa ngeri.Kita bisa memikirkan orang-orang dan tempat-tempat mereka mungkin telah terjadi ketika stasiun 'hidup' dan berfungsi seperti yang kita berdiri di dalamnya atau melihat gambar mereka. Dalam beberapa hal stasiun masih hidup; platform memiliki memori, dan jika kita sangat tenang kita mungkin mengalami apa yang pasti seperti kembali ke masa. Berikut adalah 6 stasiun hantu yang paling luar biasa yang ditemukan :

1. Estacion Canfranc, Spain


Stasiun kereta ini dulunya merupkn 3 stasiun kereta api terbesar di Eropa. Bertempat di spanyol dekat perbatasan Perancis, di dekat sebuat kota yang di sebut Canfranc Estacion. Kereta lama, Di dirikan pada tahun 1928, stasiun ini di tutup di tahun 70-an ketika ada kecelakaan kereta internasional yang menghancurkan jembatan di sekitar yang terpotong oleh jalur.

2. Pinkenba Railway Station, Australia


Stasiun yang terbuang terletak di Pinkenba, bagian dari Brisbane, Australia. Seperti yang kalian lihat pada gambar, sebagian besar adalah pedesaan, dan banyak sekali tumbuh-tumbuhan yang ada di sekitarnya. Ya benar ini adalah stasiun hantu .

3. Echizen-Tano, Tokyo, Japan


Echizen-Tano merupakan stasiun di Jepang yang baru-baru ini di tutup.. Tidak banyak informasi tentang stasiun ini, tapi sang fotografer mengambil gambar dengan sangat bagus. Apakah anda dapat membayangkan gambar perempuan sedang melakukan parade sambil menunggu kekasih mereka kembali? Mungkin mereka masih disana dalam bentuk hantu jika anda melihat cukup dekat.  

4. St. Martin Métro Station, Paris, France


Stasiun kereta bawah tanah siluman St Martin di Paris pada awalnya ditutup pada tahun 1939 awal Perang Dunia II dan dibuka kembali setelah Perancis dibebaskan. Ditutup lagi, meskipun, seperti yang lain berhenti hanya 100 meter jauhnya. Keselamatan saat ini menggunakan bagian timur menghentikan kereta bawah tanah sebagai tempat berlindung hari untuk orang tunawisma.


5. Kymlinge Metro Station, Stockholm


Pada 1970-an, pihak berwenang di Stockholm merencanakan jalur metro untuk melanjutkan perjalanan ke Kymlinge, tetapi untuk alasan apapun yang mereka setengah dibangun stasiun kemudian meninggalkan rencana. Metro dibuka pada tahun 1976.Meskipun mereka akan dapat melanjutkan pekerjaan di atasnya di masa depan jika diperlukan, reputasi dari stasiun hantu mungkin menjadi masalah. Orang mengatakan "" Bara de Doda stiger av i Kymlinge, "yang berarti" hanya orang mati turun di Kymlinge "!

Kereta Api hantu,kereta api hantu,kereta api hantu manggarai,kereta api hantu bintaro,kereta api hantu di jakarta,games kereta api hantu,video kereta api hantu,permainan kereta api hantu,video kereta api hantu manggarai,cerita kereta api hantu,memburu kereta api hantu

kamu sedang membaca artikel tentang Inilah 6 Stasiun Kereta Api Paling Angker di Dunia dan kamu bisa menemukan artikel Inilah 6 Stasiun Kereta Api Paling Angker di Dunia ini dengan url http://u-seo.blogspot.com/2013/04/inilah-6-stasiun-kereta-api-paling_5.html
kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah 6 Stasiun Kereta Api Paling Angker di Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman kamu
Namun jangan lupa untuk meletakkan sumber link dari
Inilah 6 Stasiun Kereta Api Paling Angker di Dunia

Description: Inilah 6 Stasiun Kereta Api Paling Angker di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah 6 Stasiun Kereta Api Paling Angker di Dunia

Sebarkan artikel ini jika bermanfaat :



Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

u-seo. Diberdayakan oleh Blogger.