Tahun 2013 harga Ultrabook akan Turun

Baca juga artikel menarik dikolom ini



Kabar gembira untuk anda, bahwa di tahun ini harga ultrabook akan diturunkan, Meski para vendor notebook yang kini sedang giat mengeluarkan seri ultrabook miliknya memahami bahwa harga merupakan kunci yang dapat mendorong permintaan perangkat itu. Namun, untuk saat ini sepertinya kebijakan untuk mengeluarkan ultrabook dengan harga di kisaran 600-700 USD belum bisa diterapkan, karena tipisnya keuntungan yang akan diperoleh sebagian besar vendor ultrabook.

Kisaran harga ultrabook yang dipatok 600-700 USD menurut laporan yang dilansir DigiTimes, baru akan diterapkan para vendor pada tahun 2013.

Menurut sumber dari rantai pemasok ditunjukkan bahwa biaya produksi ultrabook masih agak tinggi, terutama harga dari SSD, yang sepuluh kali lipat lebih tinggi dari hard drive tradisional. Seperti anda ketahui SSD adalah salah satu komponen penting ultrabook yang berperan besar agar perangkat itu bisa datang dengan desain yang tipis.

Vendor ultrabook saat ini tengah mengupayakan untuk mengurangi biaya produksi, sehingga pada kuartal kedua nanti kisaran harganya akan mencapai 799 USD.




Nah, dengan mengeluarkan ultrabook dengan kisaran harga seperti itu, diperkirakan keuntungan yang diperoleh para vendor akan mengecil secara signifikan. Itu artinya, para vendor harus terus mendorong volume penjualan perangkatnya untuk tetap dapat mencicipi keuntungan yang diharapkan.

Google pun akan membangun fasilitas pengujian frekuensi radio bernama "Google @ home", yang berupa fasilitas pengujian perangkat keras rumahan yang berhubungan dengan Android. Misalnya sistem audio stereo ataupun perangkat komunikasi pribadi.



kamu sedang membaca artikel tentang Tahun 2013 harga Ultrabook akan Turun dan kamu bisa menemukan artikel Tahun 2013 harga Ultrabook akan Turun ini dengan url http://u-seo.blogspot.com/2013/02/tahun-2013-harga-ultrabook-akan-turun_11.html
kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tahun 2013 harga Ultrabook akan Turun ini sangat bermanfaat bagi teman-teman kamu
Namun jangan lupa untuk meletakkan sumber link dari
Tahun 2013 harga Ultrabook akan Turun

Description: Tahun 2013 harga Ultrabook akan Turun Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tahun 2013 harga Ultrabook akan Turun

Sebarkan artikel ini jika bermanfaat :



Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

u-seo. Diberdayakan oleh Blogger.