Kucing Tenaga Kuda

Baca juga artikel menarik dikolom ini



3.218 Km gak terasa bagi karim untuk dilalui, demi mencari rumah sang majikannya, ia rela berjalan beribu-ribu kilometer. Inilah "Karim" namanya.... seekor kucing yang berjalan sejauh 3.218 Km untuk menemukan kembali rumah majikannya.

perjalanan "karim" memang sangatlah jauh, dia berjalan dari Uzbekistan sampai ke Rusia. ketika itu majikannya pindah ke Rusia tanpa membawa karim, lalu 2 tahun kemudian karim bisa menemukan rumah majiknnya yang baru, bukan dengan menaiki bis, angkot, apalagi ojek... tapi dia menemukan rumah majikannya dengan berjalan kaki.

Ravila Hairova (52 tahun), dia memutuskan untuk menitipkan kucing hitam pelihraannya yang bernama "karim" itu kepada tetangganya di Gulistan, Uzbekistan. Hairova pun meninggalkan kursi kesayangan Karim dan piring makanan Karim agar Karim merasa kerasan. Akan tetapi, dua tahun kemudian, Hairova menemukan Karim di pintu rumahnya di Liska, Rusia.

“Saya tahu dia hilang dari rumah tetangga saya beberapa hari setelah kami pergi. Dan itu sangat menyedihkan. Tetapi, setelah itu kami tidak pernah mendengar kabar mengenainya lagi,” ujar Hairova.
“Lalu ketika saya berjalan di jalanan, saya melihat kucing yang sepertinya menunggu saya. Ketika saya mendekat, ternyata kucing itu adalah Karim yang berada dalam kondisi kurus serta mengenaskan. Tetapi itu memang benar dia,” ujar Hairova.

“Dia saat ini sangat senang, begitu juga dengan kami. Saya tidak tahu bagaimana ia menemukan kami. Tetapi saya senang ia berhasil menemukan kami,” tambahnya.Suami Hairova, Lev Kondratyev, 46 tahun, mengatakan “Ia tampaknya menggunakan sembilan nyawanya untuk menemukan kami. Tetapi yang pasti itu memang dia”.

“Ada beberapa tanda di tubuhnya, termasuk luka di ekornya, yang menunjukkan memang 100 persen Karim ketika ia berada di depan pintu. Dan ia pun mengenal kami, ” aku Kondratyev.


kamu sedang membaca artikel tentang Kucing Tenaga Kuda dan kamu bisa menemukan artikel Kucing Tenaga Kuda ini dengan url http://u-seo.blogspot.com/2013/01/kucing-tenaga-kuda.html
kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kucing Tenaga Kuda ini sangat bermanfaat bagi teman-teman kamu
Namun jangan lupa untuk meletakkan sumber link dari
Kucing Tenaga Kuda

Description: Kucing Tenaga Kuda Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kucing Tenaga Kuda

Sebarkan artikel ini jika bermanfaat :



Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:

galih aditya mengatakan...

artikel yang menarik :D

Posting Komentar

Pengikut

u-seo. Diberdayakan oleh Blogger.